PELAYANAN

|

 
 Rental mobil padang menyuguhkan layanan profesional dan bersahabat dengan harga yang sangat competitive. Anda akan mendapatkan nilai lebih dari sewa yang anda keluarkan, dengan berbagai ragam layanan yang kami berikan.

Kondisi kendaraan prima. Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan, seluruh armada harus melewati standart kendaraan prima yang ketat atau kendaraan tidak akan digunakan.Osra Auto rental Home Service juga akan melakukan perawatan berkala dimanapun pelanggan berada tanpa dikenakan biaya perawatan, perbaikan dan suku cadang.

Asuransi komprehensif. Armada kami dijamin dengan asuransi komprehensif dengan biaya resiko sendiri maksimal Rp, 200.000 per kejadian dan tanggungan bagi pihak ketiga maksimal Rp. 10.000.000. Pelanggan tidak akan direpotkan dengan masalah kecelakaan karena penanganannya dan pengurusan klaim asuransi akan sepenuhnya ditangani oleh kami.

Kendaraan pengganti. Untuk menjamin aktivitas pelanggan agar tidak terhambat, kami akan segera mengirimkan kendaraan pengganti apabila kendaraan memerlukan perawatan atau mengalami kecelakaan. 

24 Emergency Assistance. Dalam keadaan darurat, kami siap membantu 24 jam untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada anda. 

Sopir (driver) yang berpengalaman. Osra Auito Rental memberikan pelayanan dengan sopir (driver) yang berpengalaman dan bersahabat untuk menjamin anda sampai ke tempat tujuan.

Kendaraan beragam dengan harga yang wajar. Osra rental mobil padang  menyediakan berbagai jenis kendaraan seperti Pick Up, Box, Van, Sedan, dan dengan berbagai merk seperti TOYOTA, DAIHATSU, ISUZU, SUZUKI, , dan lain-lain dapat menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan anda dengan harga yang wajar.

Sewa Kendaraan Jangka Panjang. Untuk melayani kebutuhan kendaraan operasional perusahaan dalam jangka panjang, Autobagus menyediakan layanan sewa jangka panjang (minimal 1 bulan) dengan berbagai ragam kendaraan dengan harga sewa yang dapat disesuaikan dengan anggaran perusahaan, yang akan menjadi solusi untuk transportasi anda.


Catatan: 1. Masa Sewa kendaraan Minimal 3 Bulan dari awal kontrak kendaraan 2. Pelayanan Kami Diatas hanya berlaku pada jasa penyewaan memakai layanan Driver dari Pihak Rental 3. Pelayanan Kami Di atas Hanya berlaku Bagi Perusahaan yang bergerak di bidang apapun



Bagian Pemesanan :

Office : Jln Tanjung Aur no 10
Phone / Wa : 0811244477
Email : osraselviano0@gmail.com